Selasa, 02 April 2024

MIMA Tapos 2 Bagikan THR Bagi Guru dan Pegawainya

Selasa, 02 April 2024 Kepala Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar Tapos 2 membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa paket Sembako kepada Pegawai dan Staf Dewan Guru Tetap Yayasan (GTY), Guru Tidak Tetap (GTT), Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Cleaning Service (Cs) bertempat di depan Kantor Sekolah.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar Tapos 2 Akhmad Muhibudin menjelaskan, pembagian paket THR merupakan agenda rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan yang selalu dilaksanakan saat menjelang lebaran.

Akhmad Muhibudin berharap, pembagian THR itu kiranya akan lebih meningkatkan solidaritas, kekompakan, dan mempererat tali kekeluargaan antara pegawai di Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar Tapos 2.

“Alhamdulillah tahun ini sebanyak 15 paket THR yang disalurkan oleh Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar Tapos 2. Paket THR diberikan kepada pegawai yang Guru Non ASN dan Cleaning Service. kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan Ramadhan menjelang lebaran Idul Fitri sebagai wujud kepedulian madrasah kepada seluruh civitas madrasah, sehingga rasa kekeluargaan antar pegawai semakin erat. Semoga paket THR ini dapat menambah suka cita menyambut datangnya idul fitri 1445 Hijriah,” ungkap Bapak Akhmad Muhibudin.







 
bloging tips