Selasa, 23 Januari 2024

Penyerahan Hasil PKG Kepada Guru ASN dan Non ASN MIMA Tapos 2 Oleh Pengawas MI Kec. Tenjolaya

Penilaian kinerja guru penting dilakukan untuk menilai kemampuan guru dalam menerapkan semua kompetensi dan keterampilan yang diperlukan dalam proses pembelajaran. Hal ini disampaikan oleh  Ibu Pengawas MI Kec. Tenjolaya, Hj. Ii Sutirah, S.Ag,. MMPd, saat menyerahkan hasil kegiatan Penilaian Kinerja Guru (PKG) di MIS Mathlaul Anwar Tapos 2 pada Kamis (22/02/2024).

“Saya berharap kinerja guru di madrasah ini akan semakin meningkat sesuai dengan nilai hasil PKG yang dimiliki. Jalin komunikasi yang  baik antar sesama guru, tenaga kependidikan, siswa dan orangtua. PKG juga dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan kreatifitas guru  dalam mengajar dan mengelolah kelas”, ungkap Hj. Ii Sutirah, S.Ag,. MMPd dalam sambutannya.

Secara teknis pelaksanaan PKG yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu yang dilaksanakan oleh KKMI Kec. Tenjolaya selama dua hari pada 04 -05 Januari 2024 berjalan dengan lancar dibantu  oleh guru sejawat yang tergabung dalam tim.

"Semoga hasil yang diperoleh dapat untuk meningkatkan kompetensi guru, pembinaan karir, kepangkatan, jabatan guru serta untuk Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), harap Akhmad Muhibudi selaku kepala Madrasah.






 
bloging tips